Bek Barcelona Ungkap Kekesalan Pasca Madrid Gunduli Sevilla 4-0

Senin, 21 Maret 2016 - 15:47 WIB
Bek Barcelona Ungkap Kekesalan Pasca Madrid Gunduli Sevilla 4-0
Bek Barcelona Ungkap Kekesalan Pasca Madrid Gunduli Sevilla 4-0
A A A
BARCELONA - Gerard Pique masih belum move on setelah Barcelona ditahan Villarreal 2-2. Pique geram atas kicauan wartawan El Espanol Pedro J Ramirez, yang mempertanyakan mengapa dia tak mendapat kartu merah atas handball kedua yang dilakukannya pada laga laga yang digelar di El Madrigal, Minggu (20/3/2016).

"Jelas kartu merah untuk pelanggaran yang dilakukan Pique, tapi wasit tidak ingin melihat," kata Ramirez. (Baca juga: Gol Bunuh Diri Buyarkan Kemenangan Barcelona Atas Villarreal).

Namun, Pique membalasnya lewat akun resmi Twitter miliknya (@3gerardpique). Dia menyebut sang wartawan melewatkan momen detail sehingga tak layak menilai wasit Jose Sanchez tak ingin Barcelona kalah. "Mengapa Anda tidak berbicara tentang kartu kuning pertama? Karena itu tidak menarik perhatian Anda. Lepaskan warna klub Anda saat Anda menjadi seorang jurnalis," tegas Pique.

Kekesalan Pique berlanjut setelah menyaksikan Real Madrid yang dinilainya mendapat keuntungan saat menang 4-0 atas Sevilla. Ada dua kesalahan yang dilakukan wasit Estrada Fernandez di laga tersebut, yakni memberi Madrid penalti pada menit ke-58 atas tekel pemain Sevilla kepada Luka Modric di kotak terlarang, dan menganulir gol Kevin Gameiro pada menit ke-61 karena dinilai off-side.

Setelah kejadian Gamiero, Madrid menambah dua gol lewat Gareth Bale pada menit ke-66 dan Jese Rodriguez (85), melengkapi dua gol sebelumnya yang dikemas Karim Benzema (6) dan Cristiano Ronaldo (64). Dalam laga ini, Gameiro dan Ronaldo gagal mengonversi penalti masing-masing pada menit ke-27 dan 58. (Baca juga: Ronaldo Gagal Penalti, Madrid Hancurkan Sevilla di Bernabeu).

Menurut Pique tak ada kesalahan fatal yang membuat Madrid mendapat penalti saat Modric terjatuh. Sedangkan gol Gameiro yang dianulir, juga tidak fair lantaran masih ada Raphael Varane di belakang Gameiro saat mendapat umpan. Keheranan Pique diungkap dalam @3gerardpique, "Dan sekarang apa?" tanya Pique. Pertanyaan Pique mengarah pada ketidaksukaannya atas pernyataan wartawan yang menyebutnya harus diusir wasit saat melawan Villarreal.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6534 seconds (0.1#10.140)