Gol Telat Alom Selamatkan Persipura dari Kekalahan

Senin, 21 Maret 2016 - 20:22 WIB
Gol Telat Alom Selamatkan Persipura dari Kekalahan
Gol Telat Alom Selamatkan Persipura dari Kekalahan
A A A
BALI - PS Polri kembali menunjukkan penampilan gemilang di babak penyisihan grup B Piala Bhayangkara. Tim yang dipenuhi pemain bintang ini mampu menyulitkan skuat Persipura Jayapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (21/3/2016).

PS Polri yang sempat ditekan saat awal pertandingan, mampu bangkit dan mencetak gol pada menit 19. Lewat situasi bola mati, Muhammad Hargianto sukses menjebol gawang Persipura kawalan Ferdiansyah.

Sebelum turun minum, Persipura terus mencari celah agar bisa menyamakan kedudukan. Namun lini belakang PS Polri yang dikawal Fabiano Beltrame dan eks pemain Persipura, Bio Paulin sukses meredam serangan tim Mutiara Hitam.

Di babak kedua, PS Polri meningkatkan tekanannya. Persipura cukup kewalahan meladeni permainan cepat tim asuhan Bambang Nurdiansyah.

Namun mental juara yang dimiliki Persipura bangkit. Di penghujung laga, mereka sukses menyamakan kedudukan. Adalah Nerius Alom yang mampu mengubah skor jadi 1-1. Bola yang disepaknya dari luar kotak penalti gagal ditangkap Heri Prasetyo.

Di sisa waktu pertandingan, kedua tim terus memeragakan jual beli serangan. Namun kedudukan imbang bertahan hingga laga usai.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5590 seconds (0.1#10.140)