Pedro Rodriguez Nyadar Cuma Jadi Pemain Pemanis

Rabu, 23 Maret 2016 - 13:22 WIB
Pedro Rodriguez Nyadar Cuma Jadi Pemain Pemanis
Pedro Rodriguez Nyadar Cuma Jadi Pemain Pemanis
A A A
MADRID - Perhelatan Piala Eropa 2016 pastinya jadi idaman semua pemain Eropa. Masuk skuat utama pastinya jadi impian. Namun, Pedro Rodriguez menyadari kalau kesempatan itu tak akan datang dan hanya sebagai pemanis Timnas Spanyol saja.

Nama pemain Chelsea itu memang telah dipanggil pelatih Vicente Del Bosque. Ia diplot untuk laga pemanasan melawan Italia dan Ukraina. Bicara lebih ke putaran final Piala Eropa 2016 di Prancis, Pedro tidak berani memberikan jaminan.

"Saya tidak merasa akan masuk dalam skuat inti ke Piala Eropa 2016. Itu yang dikatakan pelatih," ucapnya kepada media seperti dilansir Marca, Rabu (23/3/2016).

Namun Pedro enggan mempersoalkan soal posisinya di daftar pemain inti. Ia menyoroti laga pemanasan melawan Italia yang dinilai pantas dilakukan Tim Matador.

"Italia adalah tim yang bagus untuk pengujian. Mereka adalah tim hebat dan akan jadi pemain yang sulit. Kami tahu kualitas mereka dan kami akan mencoba menunjukkan permainan terbaik," papar Pedroa.

Apa yang dialami Pedro ini berbeda dengan Diego Costa dan Astiz Aduriz. Walau kedua pemain ini tak masuk dalam daftar pemain di ajang pemanasan, rasanya peluang bermain di Prancis lebih terbuka.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7338 seconds (0.1#10.140)