Arema Kerja Keras Sapu Dua Kemenangan Terakhir

Kamis, 24 Maret 2016 - 00:22 WIB
Arema Kerja Keras Sapu Dua Kemenangan Terakhir
Arema Kerja Keras Sapu Dua Kemenangan Terakhir
A A A
GIANYAR - Arema Cronus gagal memenuhi ambisi meneruskan tren kemenangan di Piala Bhayangkara 2016 setelah diimbangi PS Polri, 0-0, Rabu (23/3). Ditahan imbang tanpa gol oleh PS Polri, Arema mengakui tidak maksimal secara permainan sehingga kesulitan menembus pertahanan lawan.

Asisten Pelatih Arema Cronus Joko Susilo mengatakan sebenarnya timnya mengincar kemenangan di laga versus PS Polri. Namun performa pemain di lapangan tidak sesuai harapan, sehingga harus merelakan dua angka menguap begitu saja.

"Kami kesulitan menunjukkan permainan terbaik, sehingga tak mampu mencetak gol. Sebenarnya target kami adalah memenangkan pertandingan, tapi dalam prosesnya ternyata tidak sesuai harapan. Konsekuensinya, Arema harus menang di dua pertandingan berikutnya,"ujar Joko Susilo.

Dia menambahkan, taktik PS Polri yang bermain sangat rapat di pertahanan juga menjadi faktor kesulitan tersendiri bagi Cristian Gonzales dkk. "Lini belakang PS Polri sangat disiplin tak tak melakukan banyak kesalahan. Itu juga sangat menyulitkan," tambahnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7177 seconds (0.1#10.140)