Susunan Pemain Italia vs Spanyol: 3-4-3 Lawan 4-3-3

Jum'at, 25 Maret 2016 - 02:47 WIB
Susunan Pemain Italia vs Spanyol: 3-4-3 Lawan 4-3-3
Susunan Pemain Italia vs Spanyol: 3-4-3 Lawan 4-3-3
A A A
UDINE - Dua raksasa Eropa, Italia dan Spanyol akan uji kekuatan di laga persahabatan, Jumat (25/3/2016) dini hari WIB. Pertarungan kedua tim digelar di Stadion Communale Friuli yang merupakan markas Udinese.

Laga ini dijadikan kesempatan untuk bereksperimen. Pelatih Italia, Antonio Conte bakal menerapkan formasi 3-4-3. Di sisi lain, Vicente Del Bosque akan menghadapinya dengan formasi 4-3-3.

Di bawah mistar gawang, Italia masih berharap pada kemampuan Gianluigi Buffon. Sedangkan Spanyol menyingkirkan Iker Casillas ke bangku cadangan. Sebagai gantinya, mereka mengandalkan David De Gea.

Di lini belakang, Italia menurunkan Leandro Bonucci, Davide Astori dan Matteo Darmian. Sementara jantung pertahanan Spanyol dikawal oleh Juanfran, Sergio Ramos, Gerard Pique dan Cesar Azpilicueta. Khusus untuk Ramos dan Pique, mereka harus melupakan sejenak rivalitas klubnya masing-masing yakni Real Madrid serta Barcelona.

Di tengah, empat gelandang Italia yakni Emanuele Giaccherini, Marco Parolo, Thiago Motta dan Alessandro Florenzi harus adu kreativitas dengan Cesc Fabregas, San Jose serta Thiago Alcantara. Sedangkan di lini serang, bakal terjadi ajang pembuktian mana yang lebih hebat antara trio Italia, Graziano Pelle, Eder dan Antonio Candreva melawan trio Spanyol, Juan Mata, Aritz Aduriz dan Alvaro Morata.

Susunan pemain:
Italia:
Buffon; Darmian, Bonucci, Astori; Florenzi, Thiago Motta, Parolo, Giaccherini; Candreva, Pelle, Eder

Spanyol: De Gea; Juanfran, Sergio Ramos, Pique, Azpilicueta; Fabregas, San Jose, Thiago Alcantara; Mata, Morata, Aduriz
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8009 seconds (0.1#10.140)