Jadwal Rematch Tyson vs Klitschko Diumumkan April

Sabtu, 26 Maret 2016 - 02:27 WIB
Jadwal Rematch Tyson vs Klitschko Diumumkan April
Jadwal Rematch Tyson vs Klitschko Diumumkan April
A A A
LONDON - Simpang siurnya kabar soal jadwal pertarungan Tyson Fury vs Wladimir Klitschko jilid 2 mulai sedikit menemui titik terang. Pelatih Tyson, Peter Fury mengatakan jadwal rematch mega duel tinju kelas berat tersebut diharapkan bisa diumumkan bulan depan.

Tyson selaku pemenang memang menerima tantangan rematch dari Klitschko. Hal itu seperti yang disepakati kedua belah pihak sebelum berduel di Esprit Arena, Dusseldorf, Jerman 28 November 2015 lalu.

Beberapa waktu lalu, beredar kabar jika Tyson vs Klitschko jilid 2 bakal digelar bulan Juli dan berlokasi di Inggris. Namun kubu Klitschko langsung membantahnya dengan mengatakan belum menemui kata sepakat soal tanggal dan tempat.

Seperti dikutip Boxingnews24, Sabtu (26/3/2016), Peter mengatakan pihaknya memang berharap bisa menggelar duel ulangan di kandang Tyson yakni di Inggris Juli mendatang. Ia mengklaim lawannya yang berasal dari Ukraina menyambut senang rencana tersebut.

"Juli jadi waktu yang diinginkan sekarang dan berharap itu bisa berlangsung di Inggris. Semua itu sedang jadi kesepakatan terbaik saat ini," ucap Peter.

"Mick Hennessy (promotor Tyson) dan Team Klitschko sedang berpacu dengan waktu. Klitschko senang datang ke Inggris dan membuat semuanya jelas adalah hal yang sedang kami kerjakan. Saya berharap pengumuman bisa dilakukan pada April, kami sudah sangat dekat dengan kesepakatan," pungkasnya.

Dalam duel nanti, Tyson bakal berusaha mempertahankan gelar IBO/WBA/WBO yang ia rebut dari lawannya. Di pertarungan pertama, Tyson menang angka dalam duel 12 ronde.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6475 seconds (0.1#10.140)
pixels