Dukung Rio Haryanto, KBRI Manama Gelar Nobar

Rabu, 30 Maret 2016 - 05:03 WIB
Dukung Rio Haryanto, KBRI Manama Gelar Nobar
Dukung Rio Haryanto, KBRI Manama Gelar Nobar
A A A
SAKHIR - Duta Besar Indonesia untuk Bahrain, Chilman Arisman mengucapkan terima kasih kepada warga tanah air yang memberikan sambutan hangat kepada Rio Haryanto sewaktu tiba di Bandara Internasional Bahrain, Selasa (29/3/2016) sore waktu setempat. Itu disampaikannya pada akun jejaring sosial media milik Sahabat Rio (@SahabatRio).

"Terima kasih WNI di Bahrain @kbrimanama yang antusias sambut @RHaryantoracing di Airport #IndonesiaF1 #RioHaryantoF1," tulis Chilman.

Ada satu agenda wajib yang harus diikuti Rio sebelum menjalani sesi latihan pertama di Sirkuit Internasional Bahrain, yakni acara Meet and Greet di kantor Dubes Manama-Bahrain pada Rabu (30/3/2016) malam waktu setempat. Dengan acara tersebut diharapkan dapat memotivasi pilot jet darat Manor Racing agar bisa tampil baik dan mencapai garis finish di seri kedua nanti.

Tak hanya acara Meet & Greet saja, Dubes Indonesia untuk Bahrain juga menggelar nonton bareng (nobar) di tempat yang sama pada Minggu (3/4/2016). Dan acara tersebut akan dilaksanakan pada pukul 17.30-20.00 waktu setempat.

Sekadar informasi, kedatangan Rio di Bandara Internasional Bahrain tak luput dari serbuan warga Indonesia yang menetap di sana. Mulai dari selfie bareng dengan wanita berhijab hingga meminta tanda tangan sudah menjadi kewajiban buat pembalap kelahiran Solo untuk membahagiakan penggemarnya.

Sambutan hangat ini bisa dijadikan sebagai motivasi buat Rio untuk menyelesaikan balapan seri kedua di Sirkuit Internasional Bahrain, akhir pekan nanti. Dan semoga dia mampu memberikan poin pertama untuk tim Manor Racing di musim ini setelah ia gagal menyelesaikan balapan seri perdana di Australia lantaran mengalami masalah pada bagian driveline jet darat tim. (Baca juga: Tiba di Bahrain, Rio Haryanto Dikerubungi Wanita Berhijab)

"Terima kasih atas sambutan yang luar biasa di Bahrain," tulis Rio, pada akun jejaring sosial pribadinya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4466 seconds (0.1#10.140)