Milo Sanjung Aremania Andil Menangkan Singo Edan

Kamis, 31 Maret 2016 - 23:06 WIB
Milo Sanjung Aremania...
Milo Sanjung Aremania Andil Menangkan Singo Edan
A A A
MALANG - Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija menyanjung Aremania ikut andil mengantarkan Singo Edan lolos ke final Piala Bhayangkara 2016. Dengan dukungan ribuan Aremania, Singo Edan menghentikan Sriwijaya FC, 1-0, dalam semifnal di Stadion Kanjuruhan, Kamis (31/3) malam.

Milo mengakui memenangi laga kontra Laskar Wong Kito bukan perkara mudah bagi timnya. Beruntung timnya bisa bermain solid sepanjang laga hingga mampu menang lewat gol Johan Alfarizie. Baca juga: Alfarizie Bawa Arema Unggul di Babak Pertama

"Saya sudah menduga sebelumnya pertandingan lawan Sriwijaya FC tidak mudah. Kami sama-sama kuat dan hanya ditentukan satu gol. Saya senang dengan perjuangan tim untuk tetap fokus dan disiplin sepanjang pertandingan. Semuanya bermain bagus," ungkap Milomir Seslija.
Dia juga melontarkan pujian untuk Aremania yang menciptakan nuansa luar biasa di Stadion Kanjuruhan malam itu. Bahkan dia berujar atmosfer di Kanjuruhan seperti final Liga Champions Eropa. "Aremania luar biasa. Mereka benar-benar memberikan totalitasnya. Terima kasih, Aremania,"lanjut Milo.

Milo berjanji akan mempertahankan konsistensi timnya sebagai bekal menuju final kontra Persib Bandung di Gelora Bung Karno, 3 April mendatang. Dia yakin Arema akan kembali butuh performa sempurna untuk bisa mengangkat trofi Piala Bhayangkara 2016.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3143 seconds (0.1#10.140)