Gagal Juara Piala Bhayangkara, Bendol Dipecat Sriwijaya FC?

Jum'at, 01 April 2016 - 00:55 WIB
Gagal Juara Piala Bhayangkara, Bendol Dipecat Sriwijaya FC?
Gagal Juara Piala Bhayangkara, Bendol Dipecat Sriwijaya FC?
A A A
PALEMBANG - Presiden klub Sriwijaya FC (SFC) Dodi Reza Alex bereaksi keras dengan kegagalan Laskar Wong Kito melaju ke final Piala Bhayangkara 2016. Dia akan mengevaluasi total kinerja pelatih dan pemain untuk menentukan masa depan mereka di skuat Laskar Wong Kito.

Dodi Reza Alex menjelaskan, batasan kesempatan bagi Benny Dollo akan berakhir apabila Sriwijaya FC tidak lolos ke final Piala Bhayangkara. Apalagi sebelumnya, Bendol juga gagal membawa Sriwijaya FC juara di turnamen Piala Presiden, Piala Jenderal Sudirman, dan Piala Gubernur Kalimantan Timur.

"Siapa pun calon pelatih yang berminat akan kami jadikan pertimbangan,"tegas Dodi melalui pesan singkatnya saat ditanya status ke depan pelatih senior tersebut.
Namun, Dodi sepertinya tidak melampiaskan semua kesalahan kepada pelatih kepala saja. Ia juga akan mengevaluasi beberapa pemain Sriwijaya FC yang dirasakan tidak pantas melanjutkan kerja sama bersama tim dengan.misi juara."Kami juga akan evaluasi seluruh tim selepas piala Bayangkara ini,"jelasnya singkat.

Kendati demikian Dodi mengaku masih akan berkoordinasi dengan jajaran manajemen secara menyeluruh untuk menentukan siapa nama para pemain yang akan didepak tersebut. Laskar Wong Kito segera difokuskan menatap kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC).

''Walaupun tersingkir saya tetap memberikan apresiasi kepada tim kita. Tentunya kita dan suporter harus tetap memberikan dukungan. Selanjutnya tim harus fokus ke kompetisi ISC," kata Dodi.
Langkah Sriwijaya FC di Piala Bhayangkara dihentikan Arema Cronus pada babak semifinal. Laskar Wong Kito menyerah 0-1 kepada Singo Edan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kami (31/3) malam.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5607 seconds (0.1#10.140)