Hisap Shisha, Villa Skorsing Agbonlahor

Jum'at, 01 April 2016 - 17:47 WIB
Hisap Shisha, Villa Skorsing Agbonlahor
Hisap Shisha, Villa Skorsing Agbonlahor
A A A
BIRMINGHAM - Aston Villa tidak akan memainkan Gabriel Agbonlahor saat menjamu Chelsea besok petang. Gelandang serang tersebut diparkir karena harus menjalani sanksi internal.

Villa menghukum Agbonlahor atas dugaan tindakan indisipliner. Pemain berusia 29 tahun itu dituding melanggar peraturan klub karena kedapatan merokok. Kasus ini terkuak setelah foto Agbonlahor sedang menghisap asap menggunakan pipa (shisha) beredar luas di dunia maya.

Konon pelanggaran itu dilakukan Agbonlahor saat berlibur di Dubai ketika jeda internasional. Sosok kelahiran Birmingham itu bisa bertamasya karena tidak dipanggil pelatih Inggris, Roy Hodgson.

“Penyelidikan internal sedang dilakukan tim. Selama kasus ini masih dalam penyelidikan, Gabby Agbonlahor tidak akan mengikuti pertandingan. #AVFC,” jelas Villa di akun twiter @AVFCOfficial, dilansir soccerway.

Villa menjatuhkan skorsing itu untuk mempermudah proses penyelidikan. Belum diketahui kapan Agbonlahor bisa merumput lagi. Tapi, The Villans memastikan pemain yang pernah dipinjam Watford itu akan absen melawan Chelsea di Villa Park, Sabtu (2/4/2016) pukul 18:45 WIB.

Konon Agbonlahor juga tidak diperkenankan berada di bangku pemain. “Gabby Agbonlahor dipastikan tidak akan terlibat dalam pertandingan Sabtu petang melawan @ChelseaFC,” tambah penjelasan Villa.

Ini kesekian kalinya Agbonlahor tidak akan membela Villa pada musim ini. Dia sempat istirahat selama dua bulan akibat cedera pangkal paha. Dia juga pernah disimpan selama delapan partai beruntun Liga Inggris saat Remi Garde masih bertugas karena alasan teknis.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7282 seconds (0.1#10.140)