Seniman lukis cat banjir order

Selasa, 26 Juni 2012 - 17:31 WIB
Seniman lukis cat banjir order
Seniman lukis cat banjir order
A A A
Sindonews.com - Aksi di luar lapangan selama turnamen Piala Eropa 2012 berlangsung dimanfaatkan dengan baik oleh para pendukung tim kontestan. Mereka berkompetisi mulai dari mengenakan kostum hingga aksesoris yang dipakai untuk menyemangati tim yang didukung.

Salah satu seniman Tetiana, dengan mendirikan lapaknya nya di Khreshchatyk, di sekitaran jalan Kyiv sudah menggambar banyak pendukung dengan menggunakan cat dan kuas. “Saya tinggal di Zhytomyr dan melakukan perjalanan ke Kyiv setiap pertandingan,” ujarnya dilansir UEFA

“Sepanjang hidupku aku telah melukis di rumah untuk kesenangan saya sendiri, tapi di sini adalah kesempatan besar untuk berlatih dan bertemu orang yang menarik. Suami dan ayah saya juga merupakan penggemar sepak bola. Mereka mendukung saya dalam usaha ini,” ungkapnya.

Tetiana cukup terkejut melihat kerumunan orang yang menginginkan untuk mengecat tubuhnya. “Semua orang ingin menonjol, dan saya menggunakan cat khusus yang berkilau dalam gelap. Jadi, jika lukisan terlihat mengesankan pada siang hari, di malam hari mereka menjadi lebih berbeda,” paparnya.

Lalu, bagian mana yang mereka (penggemar tim) suka untuk dilukis? “Biasanya penggemar meminta dilukiskan bendera negara mereka. Untuk fans lokal meminta simbol nasionalisme dicat pada tubuh mereka. Saya ingat salah satu penggemar Swedia yang diminta dilukis mulai di perut hingga wajah. Sangat menggelitik ketika kuas itu menyentuh perutnya,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5691 seconds (0.1#10.140)