Manny Pacquiao Nyaris Jadi Korban Pemukulan

Senin, 04 April 2016 - 15:36 WIB
Manny Pacquiao Nyaris Jadi Korban Pemukulan
Manny Pacquiao Nyaris Jadi Korban Pemukulan
A A A
CALIFORNIA - Manny Pacquiao nyaris jadi korban pemukulan oleh seseorang tak kenal. Beruntung insiden tersebut bisa dihindari setelah tindakan tersebut bisa dicegah.

Seperti dikutip Fightnews, Senin (4/4/2016), peristiwa tersebut berlangsung saat Pacquiao usai menggelar acara makan siang di sebuah restoran ala Jepang di Vine Street, Hollywood, California. Begitu ingin memasuki mobil yang berada di ruang bawah tanah.

"Pria itu tiba-tiba menyerang Manny dan salah satu dari temannya, Edward Lura. Beruntung tindakan itu bisa dicegah. Pelaku melakukannya dengan cepat dan nyaris mengenai Pacquiao," ucap David Sisson, asisten pribadi Pacquiao.

Pacquiao enggan melanjutkan persoalan ini dengan melaporkannya ke polisi. Pacman hanya memberitahukan kejadian tersebut ke staf keamanan setempat dan minta agar melepaskan orang tersebut.

Kejadian ini dikhawatirkan akan menganggu persiapan Pacquiao jelang pertarungannya melawan Timothy Bradley, 9 April mendatang di Las Vegas. Namun, Pacquiao tak mempersoalkannya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7651 seconds (0.1#10.140)