PSM Makassar Tes Kualitas Pemain di Trofeo Persija

Senin, 04 April 2016 - 16:59 WIB
PSM Makassar Tes Kualitas Pemain di Trofeo Persija
PSM Makassar Tes Kualitas Pemain di Trofeo Persija
A A A
MAKASSAR - Skuat PSM Makassar memboyong seluruh pemain saat berlaga di Trofeo Persija yang digelar Sabtu (9/4) mendatang di Stadio Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Manajemen PSM memastikan mengikuti kejuaraan yang melibatkan tiga klub tersebut.
Sebelumnya tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur ini sudah menggelar laga persahabatan di markasnya dengan mengundang Persela Lamongan. Pada laga itu, Syamsul Haeruddin berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Sehingga pertandingan di Trofeo Persija nanti diharap bisa menambah jam terbang Syamsul Haeruddin dkk."Kita mau pemain semuanya dibawa, supaya bisa melihat kualitasnya," kata Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan.Tim Juku Eja memang sudah hampir rampung, hanya menyisakan satu kota pemain dari Benua Asia. Meski saat ini masih ada Seiji Saito yang mengikuti seleksi, namun pemain tersebut masih harus memperlihatkan kualitasnya sebelum ber-jersey tim Juku Eja.Apalagi manajemen sudah mengontrak tiga pemain impor yakni Lamine Diarrausoba dan Boman Irie Aime (Pantai Gading) serta Alex Sauza dari Brasil. Ketiga pemain ini diharap bisa memberikan kontribusi terbaiknya untuk membawa PSM ke jalur prestasi.Sumirlan mengatakan, untuk Trofeo Persijan memang hanya sehari digelar pertandingan. Namun, pihaknya masih menunggu regulasi pastinya dari manajemen Persija Jakarta. "Termasuk surat resminya, kami masih tunggu," jelasnya.Pelatih PSM Makassar Luciano Leandro mengaku menyambut baik rencana kejuaraan tersebut, pasalnya timnya butuh uji coba untuk melihat kualitas tim sebelum kompetisi. "Uji coba dengan tim selevel, hanya ingin lihat apa yang kurang dari tim ini sebelum tampil di kompetisi," kata dia.Sehingga, di Trofeo Persija dirinya akan mempersiapkan tim terbaiknya apalagi menghadapi tim elit di Indonesia. "Kita sudah persiapan sekarang, dan semua pemain siap ke sana,"tukasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8247 seconds (0.1#10.140)