Duel Pacquiao-Bradley Sepi Peminat

Selasa, 05 April 2016 - 03:44 WIB
Duel Pacquiao-Bradley Sepi Peminat
Duel Pacquiao-Bradley Sepi Peminat
A A A
LAS VEGAS - Perebutan sabuk juara kelas welter versi WBO Internasional kosong yang mempertemukan Manny Pacquiao versus Timothy Bradley di MGM Grand, Minggu (10/4/2016) pagi WIB, diketahui sepi peminat. Ini jauh berbanding terbalik dengan dua pertarungan sebelumnya pada 2012 dan 2014.

Menurut beberapa analisis yang berhasil dirangkum SINDOnews, Selasa (5/4/2016), kurangnya publikasi yang dilakukan kedua promotor jadi salah satu faktor penyebab suasana jelang pertarungan jilid III terlihat tenang. Yang sangat disayangkan adalah beberapa media di Amerika Serikat justru lebih tertarik memberitakan mengenai aksi seseorang yang akan melukai PacMan ketika ikon tinju Filipina itu keluar dari sebuah restoran.

Kurangnya peminat penggemar tinju menyaksikan duel Pacquiao dengan Bradley lantaran pertarungan undercard tidak begitu menarik. Adalah duel Gilberto Ramirez vs Arthur Abraham dilanjutnya Oscar Valdez vs Evgeny Gradovich. Dan Jose Carlos Ramirez vs Manuel Perez.

Namun demikian, promotor PacMan, Bob Arum tetap percaya bahwa duel jilid III ini akan menghasilkan pay per view sebesar 700 hingga 800 ribu.

"Saya tetap yakin bahwa kami memiliki kesempatan untuk mengambil keuntungan dari penjualan pay-per-view sebesar 700.000. Bahkan mungkin jika Trump mempromosikan pertarungan ini mungkin sedikit banyak akan menguntungkan kami.

Ditambahkan Arum: "Sejauh ini penjualan tiket tidak mengalami masalah. Ada sekitar 2.000 tiket yang tersisa dan banyak penggemar akan menghabiskan waktunya selama akhir pekan nanti."

Baca juga:
Berita Seputar Tinju
Berita Seputar Manny Pacquiao
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6306 seconds (0.1#10.140)