Bob Arum Siapkan Calon Lawan Manny Pacquiao Berikutnya

Selasa, 05 April 2016 - 06:13 WIB
Bob Arum Siapkan Calon...
Bob Arum Siapkan Calon Lawan Manny Pacquiao Berikutnya
A A A
LAS VEGAS - Bob Arum ternyata telah mengantongi lawan berikutnya Manny Pacquiao jika ikon tinju Filipina itu menang dalam duel perebutan sabuk juara kelas welter versi WBO Internasional kosong melawan Timothy Bradley di MGM Grand, Minggu (10/4/2016) pagi WIB. Adalah juara kelas menengan WBC, Saul Canelo Alvarez yang masuk dalam daftar incarannya.

Sejauh ini Arum belum begitu yakin apakah Pacquiao akan menantang Canelo atau malah memilih lawan lain, yakni juara kelas welter ringan WBO Terence Crawford dalam perkelahian selanjutnya. Tapi ia sudah bisa menganalisis bahwa duel PacMan dengan Canelo akan banyak mengundang jutaan pasang mata di seluruh dunia.

Arum beralasan kedua petinju mempunyai kelebihan masing-masing. Pacquiao punya kemampuan pukulan cepat dan terkenal lincah dalam pergerakan kakinya. Sementara Canelo tak kalah garang, selain memiliki tubuh yang kekar ia juga terkenal dengan kemampuan pukulannya.

Sehingga wajar jika Arum begitu kesengsem untuk mewujudkan pertarungan tersebut. "Kita lihat saja. Kami hanya memiliki satu kendala, yakni Pacquiao harus melewati Bradley terlebih dahulu dan selanjutnya ia akan memutuskan bahwa apakah akan terus berjuang atau tidak," ungkap Arum seperti dikutip Boxingnews24, Selasa (5/4/2016).

Ditambahkan Arum: "Tak hanya Pacquiao yang memiliki kendala. Canelo pun sama dimana ia harus melewati pertarungan melawan Amir Khan. Namun saya yakin jika Canelo akan memenangkan pertarungan itu dengan mudah. Meski demikian, saya ingin mengatakan bahwa saya akan mendengarkan setiap perkataan Pacquiao dan apa yang dia inginkan. Selanjutnya saya akan bertindak sesuai dengan permintaannya," tukasnya.

Baca juga:

Berita Seputar Manny Pacquiao

Kumpulan Berita Tinju
Kumpulan Berita Kelas Welter
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0944 seconds (0.1#10.140)