Anthony Joshua Anggap Remeh Juara Tinju Kelas Berat IBF

Selasa, 05 April 2016 - 12:47 WIB
Anthony Joshua Anggap Remeh Juara Tinju Kelas Berat IBF
Anthony Joshua Anggap Remeh Juara Tinju Kelas Berat IBF
A A A
LONDON - Anthony Joshua menyebut Charles Martin bukanlah lawan tangguh. Jelang berduel di O2 Arena, London, Sabtu (9/4/2016) nanti, petinju berjuluk AJ yakin bisa mengontrol pertarungan.

Joshua yang berstatus pemilik medali emas Olimpiade 2012, bakal merebut gelar IBF milik Martin. Membawa rekor tak terkalahkan di 15 pertarungan, AJ bakal menghadapi lawan yang juga belum kalah dari 24 pertarungan.

Meski Martin dikenal punya pukulan yang keras, AJ tampaknya tak terpengaruh. Dia menyebut lawannya cuma gemar berputar-putar di atas ring. "Dia bukan lawan terberat saya. Sekarang, melihat Charles Martin dia adalah pemukul yang keras dan dia tidak pernah menyelesaikan ronde dengan baik. Ini akan jadi pertarungan yang mudah dikontrol," ucapnya dikutip Boxingnews24, Selasa (5/4/2016).

Lebih lanjut, AJ mengatakan lawan terberatnya adalah Dillian Whyte. Ketika itu, ia mesti bertarung hingga ronde ketujuh untuk memastikan kemenangannya.

"Pertarungan melawan Dillian adalah yang tersulit. Kami berdua sangat lapar. Orang itu sangat kuat di bagian kepalanya, saya yakin itu pertarungan yang sangat sulit. Jadi saya tidak berpikir Charles akan memberikan ancaman seperti yang Dillian lakukan," pungkasnya.

Pertarungan melawan Martin bakal membuka jalan Joshua menantang Deontay Wilder. Saat ini juara tinju kelas WBC bakal menghadapi lawan wajibnya yakni Alexander Povetkin.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9998 seconds (0.1#10.140)