Tuding Sharapova Sombong, Dominika Cibulkova Kibarkan Bendera Perang

Selasa, 05 April 2016 - 12:34 WIB
Tuding Sharapova Sombong, Dominika Cibulkova Kibarkan Bendera Perang
Tuding Sharapova Sombong, Dominika Cibulkova Kibarkan Bendera Perang
A A A
BRATISLAVA - Tak ada angin tak ada hujan tiba-tiba Dominika Cibulkova mengibarkan bendera perang pada Maria Sharapova yang terkena kasus doping. Melalui ucapannya, Cibulkova menuding petenis Rusia itu arogan dan menjadi sosok tak menyenangkan selama ini.

Tak ada alasan pasti mengapa petenis Slovakia itu menyerang mantan pemegang peringkat nomor satu dunia tersebut. Tapi jika melihat fakta selama ini, sepertinya rivalitas di lapangan menjadi penyebab utama Cibulkova bersuara pedas.

Komentar miring Cibulkova keluar saat diwawancara sebuah majalah mingguan di Slovakia. Seperti dilansir SMH, Selasa (5/4/2016), ketika ditanya pendapat soal kasus doping yang menimpa Sharapova, petenis peringkat 54 dunia itu langsung bereaksi.

"Saya terkejut dengan komentar diplomatisnya. Sebab semua orang tentunya punya pendapat berbeda," ucap Cibulkova.

Setelah dinyatakan gagal tes doping di Australia Terbuka, dalam sebuah jumpa pers yang digelar di Los Angeles, Sharapova mengaku tidak tahu kalau meldonium yang dikonsumsinya termasuk dalam jenis doping. Ironinya zat terlarang tersebut sudah masuk dalam tubuh Sharapova selama 10 tahun.

"Saya tidak mau banyak komentar, karena saya tak mau jadi satu-satunya orang yang secara terbuka mengatakan hal ini. Saya hanya ingin mengatakan bahwa saya tak menyesal sama sekali dengan kejadian Sharapova ini. Saya pun tak merasa kehilangan karena dia terkena sanksi," ungkap Cibulkova.

"Dia adalah sosok yang tak disukai. Dia sombong, angkuh dan dingin. Bahkan ketika di ruang, kami duduk berdampingan pun dia tidak menyapa," tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 7.7096 seconds (0.1#10.140)