Napoli Resmi Ajukan Banding

Rabu, 06 April 2016 - 01:41 WIB
Napoli Resmi Ajukan...
Napoli Resmi Ajukan Banding
A A A
NAPOLI - Napoli telah mengonfirmasi bahwa mereka resmi mengajukan banding atas larangan empat pertandingan yang diberikan kepada Gonzalo Higuain. Itu sebagaimana disampaikan pengacara klub, Mattia Grassani.

Higuain menerima hukuman berupa larangan empat pertandingan setelah ia meletakkan tangannya di dada wasit Massimiliano Irrati usai diganjar kartu merah. Pemain berkebangsaan Argentina yang terpancing emosinya sampai dilerai oleh rekan setimnya.

Akibat peristiwa mengecewakan tersebut, Higuain harus menerima larangan empat pertandingan. Dan Grassani mengatakan bahwa klub telah mengajukan permohonan banding kepada Pengadilan.

"Kami telah diminta untuk membuat permohonan banding kepada pengadilan atas larangan empat pertandingan yang diterima Higuain. Ketika kita memiliki dokumen, kita justru dapat menggambarkan strategi defesif," ujar Grassini seperti dikutip Fourfourtwo, Rabu (6/4/2016).

Grassani menambahkan bahwa keberatan tersebut baru bisa didapat sampai akhir minggu depan. Berarti Higuain dipastikan bakal absen pada pertandingan melawan Verona. "Setelah kami menerima dokumen kita akan memiliki tujuh hari untuk mengajukan banding, dengan membaca isi laporan."
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)