Maria Febe dan Linda Weni Tersingkir, Tunggal Putri Rontok di Babak Pertama

Rabu, 06 April 2016 - 11:16 WIB
Maria Febe dan Linda Weni Tersingkir, Tunggal Putri Rontok di Babak Pertama
Maria Febe dan Linda Weni Tersingkir, Tunggal Putri Rontok di Babak Pertama
A A A
SHAH ALAM - Kemenangan Praveen/Debby tak bisa diikuti pemain tunggal putri, Maria Febe Kusumastuti dan Lindaweni Fanetri. Febe kalah usai main tiga game selama satu jam penuh menghadapi Wakil China, Cheung Ngan Yi, 18-21, 21-19 dan 9-21.

Tampil di Court II, Malawati Stadium, Shah Alam, Malaysia, Rabu (6/4/2016) Maria Febe langsung tertekan di game pertama. Sempat bangkit di game kedua, tapi Cheung Ngan Yi mengubur dini harapan Maria Febe di game ketiga.

Maria Febe kalah usai berjuang selama 60 menit di lapangan. Dengan hasil itu, Febe tak hanya tersingkir dini di Malaysia Terbuka 2016, namun Cheung Ngan Yi sukses memperbaiki catatan pertemuan kedua pebulu tangkis menjadi 2-1.

Tunggal putri Indonesia lainnya, Lindaweni Fanetri juga tersingkir di babak pertama. Linda Weni tersingkir usai dikalahkan pebulu tangkis Thailand, Porntip Buranaprasertsuk, 21-16, 21-10 pada pertandingan yang memakan waktu 32 menit.

Dengan dua hasil buruk itu, Indonesia hanya menyisakan satu wakil di sektor tunggal putri, yakni Jauza Fadhila Sugiarto yang lolos melalui kualifikasi. Jauza Fadhila akan menentukan asa Indonesia di sektor tunggal, saat berhadapan dengan wakil tuan rumah, Jing Yi Tee pada pertandingan yang berlangsung hari ini di Court I. (Baca juga : Bekuk Wakil Jepang, Praveen/Debby Lolos ke Babak Kedua)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1380 seconds (0.1#10.140)