Tommy Sugiarto Tersingkir di Babak Pertama

Rabu, 06 April 2016 - 11:46 WIB
Tommy Sugiarto Tersingkir di Babak Pertama
Tommy Sugiarto Tersingkir di Babak Pertama
A A A
SHAH ALAM - Kejutan tak bersahabat kembali hadir di babak pertama Malaysia Terbuka 2016. Tunggal putra andalan Indonesia, Tommy Sugiarto disingkirkan wakil Hong Kong, Wong Wing Ki Vincent.

Tampil di court II, Malawati Stadium, Shah Alam, Malaysia, Rabu (6/4/2016), Tommy sebetulnya lebih dulu unggul di game pertama. Dia bahkan berhasil mengunci kemenangan telak di game pertama, 8-21.

Meski begitu, Ki Vincent berhasil mencetak comeback dengan merebut dua game setelahnya. Dalam durasi 51 menit, pebulu tangkis non-unggulan itu menyingkirkan Tommy dengan skor 8-21 21-16 21-11.

Tak hanya mengubur ambisi Tommy untuk lolos ke bebak berikutnya di Malaysia Terbuka, hasil tersebut menegaskan rekor pertemuan kedua tim. Dari lima pertemuan, Ki Vincent meraih tiga kemenangan atas Tommy.

Hasil buruk itu juga membuat Tommy memperpanjang daftar wakil Indonesia yang tersingkir di babak pertama Malaysia Terbuka 2016. Sebelumnya, dua wakil Indonesia di sektor tunggal putri, Maria Febe dan Lindaweni Fanetri lebih dulu tersingkir usai kalah dari lawan masing-masing. (Baca juga : Maria Febe dan Linda Weni Tersingkir, Tunggal Putri Rontok di Babak Pertama)
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7603 seconds (0.1#10.140)