Sikat Ganda Tuan Rumah, Ryan/Berry Lolos ke Babak Kedua

Rabu, 06 April 2016 - 13:40 WIB
Sikat Ganda Tuan Rumah, Ryan/Berry Lolos ke Babak Kedua
Sikat Ganda Tuan Rumah, Ryan/Berry Lolos ke Babak Kedua
A A A
SHAH ALAM - Berry Angriawan/Rian Agung Saputro memastikan diri sebagai ganda putra Indonesia pertama yang lolos ke babak kedua Malaysia Terbuka 2016. Ryan/Berry lolos usai menyikat wakil tuan rumah, Mohd Razif Abdul Latif/Muhammad Hafiz Hashim, 21-13 21-10.

Bertanding di Court II, Malawati Stadium, Shah Alam, Malaysia, Rabu (6/4/2016), Ryan/Berry tanpa kesulitan menuntaskan perlawanan tuan rumah dua game langsung. Hanya butuh 27 menit bagi pasangan Indonesia itu untuk mengunci kemenangan pertama mereka atas Latif/Hashim.

Kemenangan tersebut tak hanya membuat Indonesia menjaga peluang juara di sektor ganda putra. Namun raihan positif tersebut menandai rekor pertemuan kedua pasangan dalam karier profesional. Bagi kedua pasangan itu, pertandingan di Malaysia Terbuka 2016 merupakan pertemuan pertama.

Di ajang Malaysia Terbuka, Indonesia dikejutkan dengan rontoknya pebulu tangkis andalan di sektor tunggal putri; Maria Febe dan Lindaweni Fanetri. Tommy Sugiarto yang memperkuat sektor tunggal putra juga tersingkir di babak pertama.

Pada nomor ganda putra lainnya, Markis Kido/Hendra Aprida Gunawan akan berhadapan dengan unggulan ketiga asal China, Fu Haifeng/Zhang Nan. Pertandingan akan berlangsung di Court I, sore hari ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6002 seconds (0.1#10.140)
pixels