Mitra Kukar Rilis Daftar Pemain

Rabu, 06 April 2016 - 21:34 WIB
Mitra Kukar Rilis Daftar Pemain
Mitra Kukar Rilis Daftar Pemain
A A A
TENGGARONG - Mitra Kukar sudah merilis daftar pemain yang akan diterjunkan ke Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Untuk sementara mereka diperkuat 22 pemain dan tiga di antaranya berasal dari luar negeri.

Jawara Piala Jenderal Sudirman ini sudah menjalani latihan di bawah asuhan Subangkit. Mantan pelatih Sriwijaya FC itu menggantikan posisi Jafri Sastra yang hengkang ke Persipura Jayapura.

"Kondisi anak-anak saya lihat bagus, sekitar 70 persen. Hanya Arthur dan Saepuloh yang harus menjalani latihan khusus karena masih pemulihan cedera," ucap Subangkit yang dikutip dari situs klub.

"Kita masih tunggu jadwal pasti ISC. Untuk tim, kita rencananya baru akan bertanding pada 24 April, jadi masih ada cukup waktu untuk persiapan," tambahnya.

Pada kesempatan ini, Mitra Kukar juga menyertakan seorang pemain yang sedang menjalani tahap seleksi. Sementara dua nama lainnya yakni Sutanto Tan dan Rudi Widodo didepak karena tidak sesuai dengan skema Mitra Kukar.

Berikut daftar pemain Mitra Kukar:
Kiper: Shahar Ginanjar, Gerri Mandagi, Riki Prambudi
Bek: Arthur Cunha Da Rocha, Zulchrizal Abdul Gamal, Saepuloh Maulana, Zikri Akbar, Michael Orah, Syahrizal
Gelandang: Arifki Eka Putra, Rodrigo Dos Santos, Bayu Pradana Andriatmo, Hendra Adi Bayauw, Muhammad Bahtiar, Septian David Maulana, Dian Irawan
Striker: Anindito W. Erminarno, Dinan Javier, Ronald Setmot, Joko Sidik, Marlon Da Silva De Moura, Yogi Rahadian
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2060 seconds (0.1#10.140)