Hasil Mitra Kukar vs Kalteng Putra: Naga Mekes Raih Kemenangan Perdana di Liga 2

Selasa, 19 Oktober 2021 - 22:45 WIB
loading...
Hasil Mitra Kukar vs Kalteng Putra: Naga Mekes Raih Kemenangan Perdana di Liga 2
Hasil Mitra Kukar vs Kalteng Putra: Naga Mekes Raih Kemenangan Perdana di Liga 2. Foto: Twitter/@Liga2Match
A A A
PALANGKARAYA - Mitra Kukar meraih kemenangan perdana usai menumbangkan Kalteng Putra dengan skor 2-0 di pekan keempat Liga 2 2021/2022 . Bertanding di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Selasa (19/10/2021), gol Naga Mekes dicetak Saepuloh Maulana dan Airlangga Sucipto.

Berstatus sebagai tuan rumah, Naga Mekes -julukan Mitra Kukar, langsung tancap gas sejak peluit dibunyikan. Airlangga Sucipto dan kolega tampil dominan dibanding Kalteng Putra .



Naga Mekes mencoba membangun serangan demi serangan ke gawang Kalteng Putra. Peluang emas pun tercipta di menit ke-27 melalui gelandang Mitra Kukar, Chaidir. Dia telah berada pada posisi satu lawan satu dengan Sukasto, namun tendangannya masih melenceng ke sisi kanan gawang.

Tak mau kalah begitu saja, Mitra Kukar kembali gencarkan serangannya. Alhasil, Naga Mekes sukses ungguli Kalteng Putra di menit ke-31.

Berawal dari tendangan bebas yang berujung kemelut di lini pertahanan Kalteng Putra, Saepuloh berhasil mengkonversikannya menjadi gol. Mitra Kukar pun unggul 1-0.



Hanya berselang lima menit, gawang Laskar Isen Mulang –julukan Kalteng Putra- kembali dijebol oleh Mitra Kukar. Kali ini lewat sepakan Airlangga Sucipto lewat umpan silang yang diberikan Rendy Siregar.

Mitra Kukar pun menambah keunggulan menjadi 2-0 atas sang pemuncak klasemen grup D, Kalteng Putra. Hingga peluit panjang babak pertama dibunyikan, skor tidak berubah.

Memasuki babak kedua, jalannya pertandingan bisa dibilang cukup alot. Sebab tidak ada peluang emas yang tercipta pada awal pertandingan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3148 seconds (0.1#10.140)