Luciano Pede PSM Makassar Bersaing di Trofeo Persija

Kamis, 07 April 2016 - 06:56 WIB
Luciano Pede PSM Makassar Bersaing di Trofeo Persija
Luciano Pede PSM Makassar Bersaing di Trofeo Persija
A A A
MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar Luciano Leandro percaya diri pasukannya mampu bersaing di Trofeo Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Sabtu (9/4) mendatang. Luciano menilai kekuatan PSM bisa mengimbangi Persija Jakarta dan Bali United.
Pelatih asal Brasil ini memang sudah mempersiapkan skuatnya dengan baik, termasuk mematangkan pola dan strategi agar bisa menjalani dua pertandingan dengan baik. Terlebih lagi, hingga saat ini seluruh komponen tim melakoni latihan rutin secara bersama.Selain alasan tersebut, tim kepelatihan juga percaya dengan kemampuan seluruh pemain yang ada. Sebagai bukti, di laga uji coba perdana melawan tim selevel melawan Persela Lamongan mereka mampu menang 2-1. Hasil positif ini menjadi rujukan tim Juku Eja bisa meraih sukses di Jakarta.
Luciano Leandro mengatakan, setelah melakukan persiapan penting di Makassar, pihaknya sudah siap menjalani laga di Trofeo Persija. "Kita punya percaya diri datang ke sana (Jakarta), karena kita juga tim besar," kata dia saat dikonfirmasi.Soal target juara Trofeo Persija, pelatih yang akrab disapa Luci ini mengaku menyerahkan kepada Tuhan. Pasalnya, dirinya sudah mempersiapkan yang terbaik. "Soal juara atau tidak, kita tidak bisa banyak bicara yang penting kita harus bermain bagus dan bekerja terus," jelasnya.Saat ini, tim Juku Eja sudah full team, setelah tiga pemain muda mereka yakni Muchlis Hadi, Maldini Pali dan Ahmad Hari baru saja pulang membela tim PS Polri di Turnamen Piala Bhayangkara. Meski mereka masih harus berlatih lebih giat lagi untuk dipilih menjadi starter.Lebih jauh Luciano mengatakan, seluruh pemain saat ini sudah siap berlaga di Jakarta, apalagi memang diharap mereka bisa memperlihatkan kualitasnya sebelum kompetisi sesungguhnya. "Target kita di ISC, makanya kita mau lihat kekurangan tim dulu," jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9472 seconds (0.1#10.140)