Jendral WAGs Jerman

Selasa, 26 Juni 2012 - 17:49 WIB
Jendral WAGs Jerman
Jendral WAGs Jerman
A A A
Sindonews.com - Joachim Loew mungkin berharap kehadiran keluarga skuad Jerman menjadi motivasi untuk mengatasi Italia yang dihadapinya. para istri dan kekasih (WAGs) Mario Gomez, Mats Hummels, Khedira, Toni Kroos dan Manuel Neuer diharapkan berdiri di tribun penonton untuk memberikan dukungan penuh.

Lalu siapa yang memimpin mereka? Istri pelatih tim nasional Der Panzer Daniela Loew akan menjadi sosok yang hadir ditengah kerumunan pendukung Jerman. Bahkan, mereka lebih memilih untuk menghindari berdiri di VIP dan memilih tribun yang akan sulit terdeteksi bagi juru kamera yang ingin mengabadikan gambar mereka.

Kejuara sepak bola Eropa, kata Daniela, merupakan saat yang tepat bagi Loew untuk menghadirkan prestasi dalam karirnya sebagai pelatih. “Dia menjalankan tugasnya sebagai pelatih nasional. Dan kami mendukungnnya,” ungkap Daniela seperti dikutip BZ-Berlin.

Daniela sendiri bekerja di sebuah penyewaan mobil. Loew jarang mengunjungi istrinya ketimbang melatih Mario Gomez dkk. Namun, dalam kemenangan Jerman melawan Yunani di babak perempatfinal, Daniel hadir di Gdansk.

Daniela bersorak bersama top Model Lena Gehrke (tunangan Khedira), Sarah Brandner (kekasih Schweinsteiger), Lisa Muller (istri Thomas) Kathrin Gilch (kekasih Manuel Neuer), Sandra Schoenig (sahabat Andre Schurrle), Klose Sylwia (istri Podolski), Cathy Fischer (pacar Mats Hummels) dan Jessica Farber (teman Toni Kroos).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6468 seconds (0.1#10.140)