Pesona Rio Haryanto Bikin Para Fans Wanita Meleleh

Kamis, 07 April 2016 - 23:34 WIB
Pesona Rio Haryanto...
Pesona Rio Haryanto Bikin Para Fans Wanita Meleleh
A A A
JAKARTA - Kembalinya Rio Haryanto ke Indonesia usai mencatatkan finis perdana di GP Bahrain, disambut hangat para penggemarnya. Fans yang kebanyakan kaum hawa, mengaku sangat antusias melihat langsung pembalap bertampang imut itu.

Rio yang baru berusia 23 tahun memang tak hanya sekadar berprestasi. Pembalap asal Solo itu juga punya tempat khusus di hati para fans di tanah air lantaran punya wajah seperti artis Korea.

"Saya ikutin Instagram dan Twitter Rio, makanya ini seneng banget bisa ketemu langsung, lihat langsung Rio dari dekat," kata Frisca Puspitasari, seorang penggemar yang ditemui di acara meet and greet di Jakarta, Kamis (7/4/2016).

Frisca yang datang bersama adik perempuannya, sengaja berangkat dari rumahnya di kawasan Jakarta Selatan untuk menyaksikan langsung idolanya tersebut. Wanita yang masih duduk di bangku kuliah itu, tak sabar menyaksikan Rio kembali berkiprah di lintasan balap F1.

"Saya berharap Rio sukses di tahun pertamanya tampil di Formula 1, semoga dia enggak kecelakaan, dan makin bagus peringkatnya," lanjut Frisca.

Rio sendiri tak bisa menyalami semua penggemar yang datang ke acara tersebut. Pantauan di lapangan, ada sekitar 300 wanita yang datang ke acara jumpa fans di Kota Casablanca itu. "Mohon maaf saya tidak bisa salamin semua temen-temen di sini," kata Rio.

Setelah acara terserbut, Rio dijadwalkan fokus mempersiapkan race ketiga di GP Shanghai, China, akhir pekan depan. Rio merupakan satu-satunya Pembalap Asia, sekaligus Pembalap Indonesia pertama yang mencicipi ketatnya persaingan di lintasan balap F1.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0485 seconds (0.1#10.140)