Febri Hariyadi Dedikasikan Gol untuk Ridho

Sabtu, 09 April 2016 - 10:50 WIB
Febri Hariyadi Dedikasikan Gol untuk Ridho
Febri Hariyadi Dedikasikan Gol untuk Ridho
A A A
CIAMIS - Ada banyak pelajaran yang dapat dipetik dari Febri Hariyadi. Meski usianya terbilang masih muda, namun pemain Persib Bandung ini bisa menjadi motor kemenangan tim saat berhadapan dengan Surabaya United pada turnamen segitiga di Stadion Galuh Ciamis, Jumat (8/4/2016) kemarin.

Pada pertandingan persahabatan bertajuk Turnamen Segitiga, Maung Bandung meraih hasil positif dengan mengalahkan Surabaya United dengan skor 3-1. Gol Persib dicetak Vladimir Vujovic (55'), Juan Belencoso (70) dan Febri Haryadi (76'). Sementara gol hiburan Surabaya United dibuat Rudi Widodo.

Seusai pertandingan, Febri berkata bahwa gol itu ingin dipersembahkan kepada orangtua. Menurutnya, mereka merupakan sosok yang selalu memberikan motivasi dan dukungan penuh dalam merintis karier sepak bola hingga dapat seperti saat ini.

Selain orangtua, Febri juga ingin mendedikasikan gol tersebut kepada Ridho Maulidin Sukarna (5th). Ridho diketahui merupakan korban tabrak lari saat rombongan Bobotoh menuju Stadion Si Jalak Harupat yang akan menyaksikan laga semifinal Piala Bhayangkara antara Persib Bandung vs Bali United, 30 Maret 2016 lalu.

Ridho dilaporkan tersenggol sepeda motor dan kakinya terlindas mobil. Kedua kakinya remuk. Kaki kirinya bahkan harus diamputasi hingga di atas lutut pada 2 April lalu. Sedangkan kaki kanannya masih perlu perawatan lanjutan.

"Gol itu untuk orang tua yang selalu mendukung saya, buat tim juga, bobotoh. Khusus buat Ridho, selalu semangat," kata Febri seperti dikutip situs resmi Persib, Sabtu (9/4/2016).

Pemain yang akrab disapa Bow mengaku bersyukur mendapat kesempatan tampil di turnamen ini. Dikatakan dia, ke depan, pemain jebolan Diklat Persib ini berharap dapat lebih baik dan kembali dipercaya tampil.

"Bersyukur dan senang bisa diberi kesempatan. Alhamdulllah bisa memanfaatkan peluang yang ada. Mudah-mudahan saya bisa lebih baik baik dan baik lagi," ucapnya

Baca Juga:

Bocah Korban Keganasan Oknum Bobotoh Ingin Jadi Pemain Persib
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7407 seconds (0.1#10.140)