Cetak Hattrick, Andy Carroll Berharap Masuk Timnas Inggris

Senin, 11 April 2016 - 12:53 WIB
Cetak Hattrick, Andy Carroll Berharap Masuk Timnas Inggris
Cetak Hattrick, Andy Carroll Berharap Masuk Timnas Inggris
A A A
LONDON - Penyerang West Ham United, Andy Carroll berharap bisa menjadi rencana besar pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson di Piala Eropa 2016. Carrol pun sudah memberikan jaminan setelah berhasil mencetak hattrick kala menahan imbang Arsenal 3-3.

Penyerang berambut panjang itu sudah tiga tahun ini tidak terlibat komunikasi dengan Hodgson. Tapi ia akan sangat menghargai jika diberikan kesempatan menjadi anggota Tim Tiga Singa di Prancis nanti.

Capaian penampilannya di Liga Inggris belum lama itu seakan ingin menunjukkan jika kondisi fisiknya masih mumpuni. Dan itu semua dibuktikan ketika melawan Arsenal hanya dalam tempo tujuh menit Carroll bisa mencetak tiga gol.

"Saya sangat senang jika mendapatkan telepon (dihubungi Hodgson). Saya tidak tahu kalau saya mengharapkan sesuatu, tapi saya memang menginginkannya. Kami sudah tidak berbicara kurang lebih tiga tahun," terang Carroll dilansir Dailymail, Senin (11/4/2016).

"Saya ingin katakan bisa memberikan sesuatu yang berbeda. Banyak penyerang hebat di luar sana, tapi saya yakin mereka tidak punya seperti yang saya miliki," lanjutnya.

“Apakah Inggris ada dalam pikiran saya? Tentu saja tak diragukan lagi. Saya selalu menyimpan keinginan itu dalam pikiran,” ujar Carroll.

“Tapi untuk sekarang saya ingin fokus dan bermain sebaik mungkin di sisa musim ini. Setelah itu kita lihat bagaimana nanti akhirnya,” pungkasnya.

Namun untuk bisa mengisi slot di posisi juru gedor bukan perkara mudah. Saat ini Hodgson punya banyak pilihan menyusul mencuatnya nama Jamie Vardie ditambah Harry Kane, Daniel Strridge dan Wayne Rooney.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1819 seconds (0.1#10.140)