Timothy Bradley Ikhlas Dikalahkan Manny Pacquiao

Senin, 11 April 2016 - 15:37 WIB
Timothy Bradley Ikhlas Dikalahkan Manny Pacquiao
Timothy Bradley Ikhlas Dikalahkan Manny Pacquiao
A A A
LAS VEGAS - Tak ada kata kecewa atau tak terima atas kekalahan yang dialami ketika menghadapi Manny Pacquiao. Timothy Bradley justru mengaku ikhlas dengan hasil kurang mengesankan akhir pekan lalu.

Dalam pertarungan yang dijadikan laga perpisahan buat Pacquiao, petinju asal Amerika Serikat itu dinyatakan kalah angka mutlak. Bahkan, di duel yang berlangsung di MGM Grand Garden, Minggu (10/4/2016), Bradley dua kali jatuh di ronde tujuh dan sembilan.

"Pacquiao adalah petinju hebat yang saya hadapi, jujur harus saya akui. Dia sangat meledak-ledak, banyak pengalaman, kekuatannya penuh dan kecepatan. Dia benar-benar petinju terbaik yang pernah saya hadapi di atas ring," ujar Bradley dilansir Yahoo, Senin (11/4/2016).

Bahkan Bradley mengingat semua kejadian selama pertarungan 12 ronde. "Saya melakukan pertarungan terbaik. Dia hanya bertarung dengan gaya terbaik. Dia banyak mendapatkan poin."

Bradley sebenarnya bertarung sesuai dengan rencana yang sudah disusun. "Tapi Pacquiao lebih cerdik untuk mendulang angka. Dia benar-benar cepat dan kuat. Dia melakukan semuanya dengan benar dan dia pantas mendapatkan kemenangan,"pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6984 seconds (0.1#10.140)