Sebelum Didepak, Van Gaal Ingin Berikan Trofi Juara

Kamis, 14 April 2016 - 15:00 WIB
Sebelum Didepak, Van...
Sebelum Didepak, Van Gaal Ingin Berikan Trofi Juara
A A A
MANCHESTER - Manchester United masih berpeluang menjuarai ajang Piala FA 2015/2016. Tim asuhan Louis Van Gaal bisa menginjakan kaki di semifinal usai mengalahkan West Ham United, Kamis (14/4/2016) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, MU menang 2-1. Gol dicetak Marcus Rashford dan Marouane Fellaini. Berbekal hasil tersebut, Van Gaal percaya diri bisa membawa MU ke tangga juara.

"Saya ingin memenangkan trofi di Inggris. Itulah yang ingin saya lakukan di sini," tegas Van Gaal yang dikutip dari Sky Sports.

Sejak menangani MU pada musim panas 2014, Van Gaal belum pernah mendapatkan gelar di Negeri Ratu Elizabeth. Karena itu ia ingin membuktikan diri, apalagi jabatannya sedang berada di ujung tanduk. Dengan raihan trofi, Van Gaal bisa membuktikan bahwa dirinya layak menangani skuat Setan Merah.

Sejauh ini posisi pelatih asal Belanda tersebut sedang digoyang dengan rumor keterarikan MU pada Jose Mourinho. Publik meyakini bahwa musim depan Van Gaal bakal dipecat dan jabatannya jatuh ke tangan The Special One.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0695 seconds (0.1#10.140)