Rio Haryanto Absen di Acara Makan Malam Pembalap F1

Kamis, 14 April 2016 - 17:00 WIB
Rio Haryanto Absen di...
Rio Haryanto Absen di Acara Makan Malam Pembalap F1
A A A
SHANGHAI - Jelang grand prix China 2016, sejumlah pembalap F1 menggelar makan malam bersama untuk merayakan persiapan mereka di Shanghai. Namun, pembalap Indonesia Rio Haryanto absen di acara santai itu.

Dalam foto yang unggah rekan satu tim Rio, Pascal Wehrlein ke media sosialnya, wajah pembalap yang tak terlihat dalam acara santai itu tidak hanya Rio Haryanto. Sejumlah driver seperti Kimi Raikkonen, Romain Grosjean, Kevin Magnussen dan Jolyon Palmer juga tidak nampak hadir.

Menurut informasi, Rio tidak mengikuti acara tersebut karena bertepatan dengan jadwal kunungannya ke Konsulat Jenderal Indonesia di Shanghai. Sebelum sesi latihan bebas, Rio memang dijadwalkan menggelar meet and greet di kantor perwakilan Indonesia di China itu.

Menurut media Spanyol, Sport.es, makan malam bersama yang digelar pembalap F1 itu bertujuan untuk merayakan regulasi balap yang baru ditetapkan. Dimana otoritas balap F1 mengembalikan sistem kualifikasi ke format lama dengan menghilangkan eliminasi.

Rio Haryanto sendiri akan menjalani seri ketiga Formula 1 2016 di Sirkuit Internasional Shanghai, China, 15-17 April 2016 mendatang. Rio sendiri sudah tiba di China pada Selasa (12/4/2016) dan mendapat sambutan hangat. (Baca juga : Kehebohan WNI Sambut Kedatangan Rio Haryanto di Shanghai)

Rio Haryanto Absen di Acara Makan Malam Pembalap F1
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8272 seconds (0.1#10.140)