Tyson Fury: Motivasi Saya Hadapi Klitschko Cuma Uang

Kamis, 14 April 2016 - 20:00 WIB
Tyson Fury: Motivasi Saya Hadapi Klitschko Cuma Uang
Tyson Fury: Motivasi Saya Hadapi Klitschko Cuma Uang
A A A
MANCHESTER - Tyson Fury sudah menggelar konferensi pers guna mengumumkan agenda pertarungan berikutnya, Rabu (13/4) waktu setempat atau Kamis (14/4) WIB. Dalam kesempatan itu, juara tinju kelas berat itu mengejek Wladimir Klitschko di depan awak media.

Tyson resmi mengumumkan jika ia akan menggelar rematch kontra Klitschko pada 9 Juli nanti di Manchester, Inggris. Duel tersebut jadi lanjutan konfrontasi Klitschko vs Tyson di Esprit Arena, Jerman, 28 November lalu.

Saat itu, Tyson melucuti semua gelar Klitschko dan dinobatkan sebagai raja baru tinju kelas berat. Dalam duel kedua nanti, petinju berusia 27 tahun mengejek lawannya jika ia cuma bertarung untuk uang, bukan motivasi mempertahankan gelarnya.

"Saya sudah mengalahkan petinju terbaik. Saya tidak punya motivasi lagi. Siapapun yang berada di depan saya, saya akan hadapi. Tapi, mereka tidak punya apa-apa selain yang saya inginkan....yaitu uang," ucap Tyson dikutip Boxing Scene.

Belum selesai sampai di situ, Tyson yang belum terkalahkan sama sekali dari 25 pertarungan juga menyindir kesempatan rematch kali ini. Ia mengklaim, Klitschko masih kurang puas sehingga ia memberinya kesempatan sekali lagi untuk mengeluarkan pukulan terbaiknya.

"Jika dia tidak melakukan sesuatu yang berbeda, dia akan bersembunyi lagi. Dia harus datang dan mencoba serta melawan saya. Dia tidak bisa melawan saya saat duel pertama kali dengan permainannya, sehingga dia pasti gagal dalam duel kedua nanti," pungkasnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7767 seconds (0.1#10.140)
pixels