Intip Diklat Persib, Dejan Rahasiakan Pemain Incarannya

Sabtu, 16 April 2016 - 22:13 WIB
Intip Diklat Persib,...
Intip Diklat Persib, Dejan Rahasiakan Pemain Incarannya
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic berencana menambah satu pemain jelang Indonesia Soccer Championship (ISC A) 2016, 29 April nanti. Dejan mengaku sudah mengantongi nama pemain incarannya, namun belum ingin mengungkapkan ke publik karena masih dalam pantauannya.

Pelatih asal Serbia itu mengakui pemain tersebut berasal dari Diklat Persib Bandung. Namun, Dejan enggan menyebut identitas pemain tersebut. "Kita tunggu dia (tambahan pemain Diklat Persib) di sini dan masih ada waktu bicara dengan anak yang itu, saya ingin tahu kualitas dia," terang Dejan dilansir laman resmi Persib (persib.co.id).

Menurut Dejan, dirinya berharap tambahan satu pemain namun itu tergantung izin manajemen. "Memang, bukan saya sendiri yang memutuskan. Tapi, mudah-mudahan kita bisa tambah satu pemain."

Musim ini Persib kehilangan sejumlah pemain pilar. Dejan harus membangun ulang kekuatan Maung Bandung dengan masuknya 10 pemain baru seperti M. Ridwan, Hermawan, Yanto Basna, Purwaka Yudi, David Laly, Kim Jeffrey Kurniawan, Rachmad Hidayat, Samsul Arif, Robertino Pugliara, dan Juan Carlos Belencoso.

Sesuai regulasi, pada ISC mendatang, setiap tim hanya dapat mendaftarkan maksimal 28 pemain, termasuk pemain asing. Rinciannya, 25 pemain senior dan tiga pemain U-21. Persib saat ini memiliki pemain U-21 seperti Gian Zola, Febri Hariyadi, Yanto Basna, dan Jujun Saepuloh.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)