Lebaran di Indonesia, Kiper Persib Ketagihan Makan Rendang

Minggu, 14 April 2024 - 20:05 WIB
loading...
Lebaran di Indonesia, Kiper Persib Ketagihan Makan Rendang
Kiper Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza mengaku menikmati lebaran di Indonesia. Apalagi makanannya yang membuatnya ingin mencicipinya / Foto: (@kevinraymendoza)
A A A
Kiper Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza mengaku menikmati lebaran di Indonesia. Apalagi makanannya yang membuatnya ingin mencicipinya.

Kiper kelahiran Denmark berkebangsaan Filipina ini menilai lebaran di Indonesia tidak kalah menyenangkan dengan Malaysia yang pernah disinggahinya selama tiga musim setelah dipercaya memperkuat Kuala Lumpur City FC.

"Ini sangat menyenangkan bagi saya. Saya pernah merasakannya di Malaysia tapi di sini (Indonesia) juga menyenangkan," ungkap Mendoza.



Meski demikian, kiper yang didatangkan Persib pada putaran kedua Liga 1 2023/2024 ini mengaku lebih kepincut dengan makanan lokal Indonesia.

"Karena saat di Kuala Lumpur, saya lebih menikmati hidangan Barat. Saya sangat suka makanannya," katanya.

Salah satunya, lanjutnya, yakni rendang. Bahkan dia memasukan makanan khas Sumatera Barat itu dalam daftar makanan favoritnya.



"Rendang adalah makanan favorit saya dan mie goreng. Saya sangat suka itu," tambahnya.

Namun, Mendoza kini harus kembali fokus pada Persib Bandung. Sebab timnya ini akan menghadapi pertandingan ke-31 Liga 1 2023/2024 melawan Persita Tangerang, Senin (15/4/2024).

"Saya rasa kondisi saya bagus, karena saya selalu pergi ke gym dan menjaga agar tetap berada dalam bentuk terbaik. Jadi saya sudah siap untuk tampil dalam pertandingan," katanya.

Dia memastikan kemenangan harus bisa diraih Persib saat berhadapan dengan Persita. Sebab timnya ingin segera mendapatkan tiket untuk lolos ke championship series Liga 1 2023/2024.

"Tapi bagi Persita juga (ingin menang). Mereka punya pelatih baru dan mereka tentu akan berjuang, ingin menunjukkan kepada pelatih baru bahwa mereka layak untuk bermain. Jadi ini akan menjadi pertandingan berat karena mereka punya segalanya untuk bermain," kata Mendoza.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)