Mantan Direktur Chelsea Tak Merestui Mourinho ke MU

Kamis, 21 April 2016 - 18:28 WIB
Mantan Direktur Chelsea Tak Merestui Mourinho ke MU
Mantan Direktur Chelsea Tak Merestui Mourinho ke MU
A A A
LONDON - Kabar yang menyebut Jose Mourinho bakal membesut Manchester United setelah dipecat sebagai pelatih Chelsea, nampaknya membuat bekas bos Mou angkat bicara. Mantan direktur Chelsea, Frank Arnesen, mengaku tak sejalan dengan kepindahan Mou ke MU.

MU belakangan ini sering dikaitkan dengan Jose Mourinho, yang berstatus free agent sejak dipecat Chelsea pada Desember 2015 lalu. Kendati begitu, Arnesen menyarankan MU mempertahankan Louis van Gaal alih-alih memboyong jasa Mourinho ke Old Trafford.

"Apa yang akan terjadi jika mereka menggantikan Van Gaal dengan Mourinho? Filosofi Manchester United akan hilang begitu saja. Namun mungkin mereka memang amat ingin untuk segera meraih sukses dalam waktu singkat." kata Arnesen.

Menurut Arnesen, United sebaiknya menahan Van Gaal minimal hingga satu tahun lagi. Pasalnya, tidak semua pelatih bisa menghadirkan sukses secara instan untuk sebuah tim.

"Manchester United harusnya memberikan dia setidaknya satu tahun lagi. Van Gaal tidak bisa membeli semua pemain yang ia inginkan, namun ia sudah bekerja dengan amat bagus bersama semua pemain muda yang ada di klub," puji Arnesen.

Kendati begitu, Mou tak perlu lagi meminta restu Arnesen jika dia mendapat tawaran melatih Setan Merah. Begitu pun United tak mesti mendengar masukan Arnesen. (Baca juga : Mourinho Akan Boyong Dua Penyerang ke Old Trafford)
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0292 seconds (0.1#10.140)
pixels