Kalahkan Empat Pembalap, Rekan Rio Haryanto Belum Puas

Kamis, 21 April 2016 - 19:54 WIB
Kalahkan Empat Pembalap,...
Kalahkan Empat Pembalap, Rekan Rio Haryanto Belum Puas
A A A
BERLIN - Keberhasilan Pascal Wehrlein finis di posisi ke-18 dalam Grand Prix China, akhir pekan kemarin, membuat pembalap Manor Racing bangga. Ia mengatakan mobil MRT05 sudah setara Sauber dan Renault namun masih perlu beberapa perbaikan.

Pascal tampil gemilang di Sirkuit Internasional Shanghai, Minggu (17/4/2016) lalu. Setelah memberikan perlawanan sengit sepanjang balapan, pilot jet darat asal Jerman akhirnya finis di atas Romain Grosjean (Haas-Ferrari), Felipe Nasr (Sauber), rekan setimnya Rio Haryanto dan Jolyon Palmer dari tim Renault.

Pascal mengatakan, penampilannya membuktikan Manor bisa bersaing di pentas jet darat musim ini. "Saya mengalahkan empat mobil dan masih butuh banyak langkah pengembangan. Kami sudah punya kecepatan seperti Sauber dan Renault," katanya dikutip F1today, Kamis (21/4/2016).

Sebelumnya bos Manor Racing juga buka suara menanggapi aksi pembalapnya. Ia mengklaim Pascal dan Rio sudah menuntaskan misi balapan dengan baik meski didera sejumlah masalah saat balapan. (Baca Juga: Tuntaskan Misi Balapan, Bos Manor Racing Puji Dua Pembalapnya)

Kendati demikian, hingga seri ketiga baik Pascal atau Rio belum bisa menyumbang poin perdana untuk tim. Selanjutnya, kesempatan mereka meraih poin bakal berlangsung di Grand Prix Rusia, 1 Mei mendatang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7693 seconds (0.1#10.140)