Tyson Mulai Berlatih Jelang Duel Kontra Klitschko

Jum'at, 22 April 2016 - 14:22 WIB
Tyson Mulai Berlatih Jelang Duel Kontra Klitschko
Tyson Mulai Berlatih Jelang Duel Kontra Klitschko
A A A
MANCHESTER - Juara dunia baru di kelas berat, Tyson Fury, menyebut semangatnya telah kembali terkumpul jelang bentrok ulang (rematch) menghadapi Wladimir Klitschko. 9 Juli 2016 mendatang. Tyson mengatakan hal itu sambil pamer persiapannya jelang duel.

Juara WBA dan WBO dengan rekor (25-0-KO18) mengaku tak sabar mempertahankan sabuknya dari ancaman Klitschko (64-4-KO53). Kepada Sky Sports, Tyson mencoba menguraikan motivasinya tampil di Manchester Arena, tiga bulan lagi.

"Keinginan saya adalah untuk kembali memenangkan pertarungan itu. Semangat ini sudah terkumpul, adapun saya hanya perlu mempersiapkan diri dengan motivasi dan porsi latihan," kata Tyson, Jumat (22/4/2016).

"Saya juara bertahan, saya nomor satu. Sejauh ini saya tidak khawatir karena saya memulai persiapan lebih bagus, saya punya mental dan bekal yang lebih untuk menang," lanjutnya.

Tyson berhasil mencuri sabuk juara Klitschko pada pertarungan yang berlangsung tahun lalu di Dusseldorf, Jerman. Dia menjadi orang pertama yang berhasil mengalahkan petinju asal Ukraina yang tak pernah kalah di lebih dari 11 tahun.

Saat itu, Tyson mencuri tiga sabuk dari Klitschko, yakni IBF, WBA dan WBO. Namun Federasi Tinju Dunia melucuti sabuk IBF karena menyetujui rematch kontra Klitschko alih-alih melawan penantang wajib, Anthony Joshua. (Baca juga : Tyson Fury: Motivasi Saya Hadapi Klitschko Cuma Uang)
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6583 seconds (0.1#10.140)