Hadapi Spanyol, Portugal permasalahkan wasit

Selasa, 26 Juni 2012 - 21:14 WIB
Hadapi Spanyol, Portugal permasalahkan wasit
Hadapi Spanyol, Portugal permasalahkan wasit
A A A
Sindonews.com - Sejumlah surat kabar Portugal memberitakan bahwa federasi sepakbola Portugal merasa tidak senang atas penunjukkan wasit asal Turki Cuneyt Cakir dipertandingan antara Portugal kontra Spanyol pada 28 Juni mendatang.

Seperti dilaporkan Yahoo Sport, Selasa (26/6/2012) salah satu surat kabar yang bernama A Bola memberitakan bahwa Presiden komite wasit UEFA, Angel Villar yang juga menjabat sebagai ketua federasi sepakbola Spanyol (RFEF) dan wakil Presiden RFEF, Senes Erzik adalah orang Turki.

Hal tersebut dikhawatirkan akan berdampak buruk pada laga semi final nanti. Bahkan Koran tersebut mengklaim Cakir masih bekerja untuk Unicef dan ia juga terlibat dalam negosiasi sponsor antara Unicef dan Barcelona.

Sementara, surat kabar The Record juga memberitakan bahwa asosiasi sepakbola Portugal merasa tidak senang dengan penunjukkan wasit asal Turki itu, tak hanya itu surat kabar tersebut juga mengungkapkan ketakutan tim berjuluk Seleccao itu akan pengaruh Angel Villar di belakang layar.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6082 seconds (0.1#10.140)