Menang Mudah, Angga/Ricky Lolos ke Babak Kedua

Rabu, 27 April 2016 - 14:26 WIB
Menang Mudah, Angga/Ricky...
Menang Mudah, Angga/Ricky Lolos ke Babak Kedua
A A A
WUHAN - Pasangan ganda putra Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi menang mudah untuk memastikan lolos ke babak kedua Kejuaraan Bulu Tangkis Asia. Melawan pasangan Uzbekistan, Amrullo Bakhshullaev/Artyom Savatyugin menang dua game langsung 21-10, 21-7.

Bicara pengalaman pertemuan kedua pasangan ini terbilang tidak seimbang. Jika Angga/Ricky saat ini ada diperingkat 12 dunia, berbeda dengan lawannya yang masih ada di posisi 106 dunia.

Seperti dikutip situs resmi PBSI, Rabu (27/4/2016), Angga mengaku kalau penampilan pertamanya baru menjajal kondisi lapangan dan atmosfer pertandingan. "Hari ini kami penyesuaian buat main aja. Kondisi lapangan, bola dan lain-lain sudah kami pelajari. Kami siap buat pertandingan besok, ketemu siapapun. Yang penting kami bisa main maksimal aja,” kata Angga.

Angga/Ricky bertekad untuk bisa tampil maksimal di turnamen ini. Mereka menargetkan bisa masuk final dan merebut gelar juara. Target ini dikatakan Angga/Ricky sebagai penyemangat mereka yang saat ini terasa berat untuk lolos ke Olimpiade Rio 2016 mendatang.

“Turnamen ini sudah penghitungan poin terakhir. Posisi kami bisa dibilang berat untuk lolos Olimpiade. Jadi di sini kami mau main maksimal aja, kalau bisa juara. Kalau hasilnya baik, hitung-hitung bisa jadi penghibur kami,” ungkap Ricky.

Sementara itu, nasib berbeda justru dialami Berry Angriawan/Rian Agung Saputro. Keduanya dikalahkan dua game langsung oleh unggulan empat asal China, Zhang Nan/Fu Haifeng 12-21, 13-21.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9570 seconds (0.1#10.140)