Persela Haramkan Tiga Poin untuk Persegres

Sabtu, 30 April 2016 - 07:00 WIB
Persela Haramkan Tiga Poin untuk Persegres
Persela Haramkan Tiga Poin untuk Persegres
A A A
LAMONGAN - Persela Lamongan bakal tampil di rumahnya sendiri saat mengawali Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Pada laga pertama, Persela akan menjamu Persegres Gresik United di Stadion Surajaya, Sabtu (30/4/2016).

Menanggapi laga tersebut, Stefan Hansson menuntut anak didiknya untuk bermain mati-matian. Persela diwajibkan meraih tiga poin dan ia yakin misinya bakal terwujud.

"Sekarang situasinya sudah berbeda. Kami tidak lagi di turnamen atau bahkan uji coba. Saya menginginkan Persela menunjukkan performa sebagai tim yang benar-benar bersaing untuk kompetisi. Saya ingin kemenangan," ungkap Hansson.

"Para pemain sudah siap dan fokus menghadapi pertandingan nanti. Saya melihat semangat mereka tinggi jelang kompetisi dan itu situasi bagus. Persegres bukan lawan mudah, jadi kami harus memberikan perlawanan terbaik," lanjut pelatih kebangsaan Swedia tersebut.

Sebelumnya, kedua tim pernah bertanding di laga uji coba. Dalam bentrokan itu, Persela ditahan imbang 0-0. Meski demikian, hasil itu tidak mempengaruhi mental Laskar Joko Tingkir. Hansson meyakini situasinya akan sangat berbeda.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9794 seconds (0.1#10.140)