Persib Waspadai Pergerakan Terens Puhiri

Sabtu, 07 Mei 2016 - 12:16 WIB
Persib Waspadai Pergerakan Terens Puhiri
Persib Waspadai Pergerakan Terens Puhiri
A A A
SAMARINDA - Persib Bandung sudah merancang strategi jitu untuk meredam Pusamania Borneo FC (PBFC) dalam laga lanjutan Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Segiri, Sabtu (7/5/2016) malam. Salah satunya dengan menginstruksikan bek sayap Maung Bandung, yakni Yanto Basna/Tony Sucipto supaya mewaspadai pemain lawan di sektor sayap.

Persib punya pengalaman buruk dengan pemain sayap PBFC. Maklum, penampilan Terens Puhiri dan Arphani di sektor tersebut dikenal sangat cekatan dan mereka selalu menjadi kartu truf sekaligus penyebab kekalahan di Piala Presiden dan Jenderal Sudirman.

Bertemu kembali dengan anak-anak penghancur dari Borneo, tentu Maung Bandung ogah kecolongan. Pelatih Persib Dejan Antonic rupanya mengamati geliat sayap Borneo yang sering menyulitkan klubnya.

"Cukup bagus kemarin saya lihat sudah beberapa kali main sama dia ada pemain cepat sekali. Dia bikin shape bagus jadi kita enggak boleh kasih space sama mereka," tutur pelatih berpaspor Serbia Montenegero seperti dikutip Simamaung.

Organisasi permainan Persib pun diharapkan Dejan bisa lebih fokus dan disiplin mengingat bermain di kandang lawan. Seluruh pemain di lapangan termasuk pemain cadangan yang siap diturunkan harus mencermamti apa yang terjadi dalam pertandingan nanti.

"Organisasi kita harus lebih disiplin karena kalau mau curi poin kita harus kerja bukan cuma delapan pemain. Tapi harus 11 pemain tambah pemain yang di cadangan harus kerja keras," tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7342 seconds (0.1#10.140)