Jadwal Pertandingan Liga Spanyol: Atletico Ketemu Lawan Enteng

Minggu, 08 Mei 2016 - 12:33 WIB
Jadwal Pertandingan Liga Spanyol: Atletico Ketemu Lawan Enteng
Jadwal Pertandingan Liga Spanyol: Atletico Ketemu Lawan Enteng
A A A
VALENCIA - Perebutan mahkota juara Liga Spanyol makin menarik. Bahkan pada jornada ke-37, tiga kandidat juara yakni Barcelona, Atletico Madrid, dan Real Madrid harus bermain dalam waktu bersamaan.

Dua kandidat juara La Liga Spanyol yakni Barcelona dan Madrid harus menemui rintangan berat di jornada ke-37 ini. Blaugrana akan menjamu Espanyol di Camp Nou, sementara Valencia menjajal keangkeran Santiago Bernabeu.

Ini berbeda dengan Atletico Madrid, karena tim polesan Diego Simeone akan menantang tim juru kunci Liga Spanyol, Levante. Menyelisik rekor pertemuan kedua tim, Los Colchoneros di atas kertas lebih diunggulkan ketimbang lawannya tersebut.

Dari lima pertemuan terakhir mereka, Atletico Madrid mengemas tiga kemenangan, satu seri, dan satu kalah. Kepercayaan diri Simeone meraup tiga poin di Ciutat de Valencia makin besar lantaran mereka mempunyai rekor tandang yang bagus.

"Kami hanya harus mengambil pertandingan demi pertandingan, lawan kami di dua pertandingan berikutnya akan berjuang keras dan kami harus berkonsentrasi untuk mengalahkan mereka. Bahkan jika rival kami kehilangan poin, kami masih harus menang dan mendapatkan enam poin yang tersedia,'' ungkap Simeone seperti dikutip ESPN, Minggu (8/5/2016).

Berikut jadwal Liga Spanyol


Barcelona vs Espanyol
Celta Vigo vs Malaga
Eibar vs Real Betis
Getafe vs Sporting Gijon
Las Palmas vs Athletic Bilbao
Levante vs Atletico Madrid
Real Madrid vs Valencia
Real Sociedad vs Rayo Vallecano
Sevilla vs Granada
Villarreal vs Deportivo La Coruna
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6755 seconds (0.1#10.140)