Dewi Keberuntungan Masih Jaga Jarak dengan Mitra Kukar

Selasa, 10 Mei 2016 - 15:01 WIB
Dewi Keberuntungan Masih Jaga Jarak dengan Mitra Kukar
Dewi Keberuntungan Masih Jaga Jarak dengan Mitra Kukar
A A A
TENGGARONG - Mitra Kukar kembali meraih hasil imbang. Di pekan kedua Indonesia Soccer Championshio (ISC), Senin (9/5/2016) Mitra Kukar harus puas berbagi poin dengan Barito Putera.

Tampil di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Mitra Kukar dipaksa imbang 1-1. Tim tamu unggul lebih dulu lewat gol Luiz Carlos Junior menit 20. Mitra Kukar baru bisa membalasnya menit 73 melalui aksi Marlon Da Silva.

Menanggapi hasil ini, Subangkit mengaku kecewa. Pelatih Mitra Kukar tersebut janji akan mengevaluasi penampilan anak didiknya jelang hadapi laga ketiga melawan PS TNI akhir pekan ini

"Hasil imbang di kandang tentunya tidak bagus. Yang pasti kita akan evaluasi lagi hasil ini," ujarnya yang dikutip dari situs klub. "Tapi itulah sepak bola. Kita menguasai pertandingan dan punya banyak peluang, kita belum beruntung kali ini," tambahnya.

"Mereka (Barito Putera) hanya menunggu dan kemudian melakukan serangan balik saat menguasai bola. Taktik mereka berjalan baik di babak pertama dan kita kecolongan. Kita baru bisa mengantisipasinya di babak kedua," pungkasnya.

Sebelum ditahan Barito, Mitra Kukar juga menelan hasil imbang saat bermain di timur Indonesia. Menghadapi Perseru Serui, tim Naga Mekes mengantongi skor 0-0. Berkat hasil tersebut, kini mereka berdiri di posisi sembilan klasemen dengan raihan dua poin.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7841 seconds (0.1#10.140)