Torres Lanjutkan Karier di Atletico?

Selasa, 10 Mei 2016 - 18:06 WIB
Torres Lanjutkan Karier di Atletico?
Torres Lanjutkan Karier di Atletico?
A A A
MADRID - Masa depan Fernando Torres mulai menemui titik terang. Menurut laporan AS, sang pemain akan diberikan proposal perpanjangan kontrak oleh Atletico Madrid.

Kontrak Torres dengan Atletico akan usai pada akhir musim ini. Awalnya Los Rojiblancos tak mau meneruskan kerja sama dengan pemain 32 tahun tersebut. Artinya, Torres harus pulang ke AC Milan yang telah menebusnya secara permanen dari Chelsea pada Januari 2015 lalu.

Namun kontrak Torres dengan Milan juga berakhir di penghujung musim ini. Kabarnya klub Serie A Italia itu tidak akan memperpanjang kontrak pemain berjuluk El Nino tersebut. Torres pun diisukan dengan sejumlah klub China dan Amerika Serikat.

Bersama Atletico, Torres menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya. Musim ini ia sudah menorehkan 42 penampilan di semua ajang resmi. Dari kesempatannya tersebut, ia sanggup mencetak 11 gol.

Kabar yang beredar di Spanyol menyebutkan bahwa Atletico kepincut lagi dengan pemainnya yang pernah mereka jual ke Liverpool pada 2007 lalu. Setelah mendapat rekomendasi dari sang pelatih Diego Simeone, manajemen Atletico akhirnya menyiapkan kontrak dua tahun untuk striker kebangsaan Spanyol tersebut.

Tapi kontrak itu tidak langsung diserahkan. Pihak klub masih memantau penampilan pemainnya ini hingga final Liga Champions.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3671 seconds (0.1#10.140)