Susunan Pemain West Ham vs Manchester United

Rabu, 11 Mei 2016 - 01:27 WIB
Susunan Pemain West Ham vs Manchester United
Susunan Pemain West Ham vs Manchester United
A A A
LONDON - West Ham United dan Manchester United telah mengonfirmasi susunan pemain yang akan diturunkan pada laga lanjutan Liga Inggris yang akan berlangsung di Boleyn Ground, Rabu (11/6/2015) dini hari WIB. Louis van Gaal sedikit melakukan perubahan Setan Merah pada laga ini.

Tiga poin menjadi harga mati buat kedua tim. Apalagi berbicara tentang United, sebab mereka saat ini hanya terpaut dua poin dengan tim sekota mereka Manchester City. Pelatih Setan Merah pun sampai rela mencantumkan nama Anthony Martial.

Padahal jika dilihat Martial belum pulih benar dari cedera hamstring yang dideritanya sebelum laga kontra Norwich City, akhir pekan lalu. Dia akan menjadi striker lubang untuk membantu Marcus Rashford dan Wayne Rooney.

Berikut susunan pemain:

West Ham United (4-2-3-1)
Darren Randolph, Aaron Cresswell, Angelo Ogbonna, Winston Reid, Michail Antonio, Cheikhou Kouyate, Manuel Lanzini, Mark Noble, Dimitri Payet, Andy Carroll, Diafra Sakho
Pelatih: Slaven Bilic

Manchester United (4-1-4-1)
David de Gea, Antonio Valencia, Daley Blind, Marcos Rojo, Chris Smalling, Ander Herrera, Juan Mata, Morgan Schneiderlin, Anthony Martial, Marcus Rashford, Wayne Rooney
Pelatih: Louis van Gaal
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7656 seconds (0.1#10.140)