Susunan Pemain Manchester United vs West Ham United

Rabu, 22 Juli 2020 - 23:33 WIB
loading...
Susunan Pemain Manchester United vs West Ham United
Manchester United memiliki kesempatan bagus untuk mendongkrak posisinya ke peringkat keempat pada klasemen sementara Liga Inggris 2019/2020 / Foto: Twitter Manchester United
A A A
MANCHESTER - Manchester United memiliki kesempatan bagus untuk mendongkrak posisinya ke peringkat keempat pada klasemen sementara Liga Inggris 2019/2020 saat Setan Merah menjamu West Ham United di Stadion Old Trafford, Kamis (23/7/2020) dini hari WIB.

United saat ini berada di posisi kelima pada klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 62 poin. Setan Merah punya peluang naik dua peringkat ke urutan ketiga jika berhasil mengalahkan West Ham. (Baca juga: Preview Manchester United vs West Ham United: Demi Finis Empat Besar )

Pasalnya, United hanya tertinggal satu angka dari Chelsea yang bakal bertamu ke markas Liverpool di Anfield. Jika Ole Gunnar Solskjaer tidak mampu memaksimalkan kesempatan emas ini, maka di laga pemungkas Liga Inggris mereka bakal menjalani pertandingan krusial melawan Leicester City.

Tetapi Solskjaer tampaknya tidak ingin membuang kesempatan untuk merebut tiga poin di kandang sendiri. Apalagi laga ini bisa dikatakan sebagai ajang pelampiasan Bruno Fernandes dkk setelah tersingkir dari Piala FA usai dikalahkan Chelsea di semifinal.

Terlepas dari berbagai skenario yang mungkin terjadi dari dua pertandingan terakhir, Solskjaer berpesan kepada anak asuhnya untuk tetap menjaga fokus pada rencana tim, yakni mengamankan enam poin tersisa.

"Kami telah melakukan sesuatu fantastis dan mengambil banyak hal, terutama pada segi poin di mana sejak restart kami berhasil tampil konsisten. Itulah yang harus kita pikirkan dan kembali ke apa yang biasanya kita lakukan setelah kekalahan dan bangkit kembali," tutur Solskjaer.

Mengenai skenario pemain yang akan diturunkan, Solskjaer tetap memasang David De Gea di bawah mistar gawang United. Pelatih asal Norwegia tersebut bersikeras jika kiper berpaspor Spanyol itu masih menjadi tumpuan. (Baca juga: Demi David de Gea, Solskjaer Rela Berjudi )

Sementara di lini depan, Solskjaer tetap menduetkan Martial dan Marcus Rashford. Keduanya akan dibantu Fernandes dan Pogba untuk menjaga ritme serangan United.

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea; Fosu-Mensah, Maguire, Lindelof, Williams, Greeenwood, Matic, Pogba, Fernandes, Martial, Rashford

West Ham United: Fabianski; Cresswell, Ogbonna, Diop, Johnson; Soucek, Rice; Fornals, Noble, Bowen; Antonio
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)