Perpisahan Manis The Hammers di Boleyn Ground

Rabu, 11 Mei 2016 - 09:39 WIB
Perpisahan Manis The Hammers di Boleyn Ground
Perpisahan Manis The Hammers di Boleyn Ground
A A A
LONDON - West Ham United mengakhiri perjalanan mereka selama se-abad di Stadion Boleyn Ground melalui sebuah kemenangan atas Manchester United. Pelatih The Hammers menyebut laga perpisahan tersebut sangat layak untuk timnya.

Menjamu tim lawan untuk terakhir kalinya di Boleyn Ground atau Upton Park, West Ham mengukir kemenangan. Anah asuh Slaven Bilic menutup perjalanan panjang mereka di stadion tersebut dengan kemenangan 3-2 atas Setan Merah.

"Stadion ini layak mendapatkan perpisahan dengan hasil seperti itu. Kami tahu sejak awal ini akan jadi sebuah malam yang hebat, tapi ada banyak tekanan karena kami tidak mau kalah," Bilic kepada BBC.

"Bisa menang melawan Manchester United itu bukanlah hal yang mudah. Kami benar-benar luar biasa. Stadion ini layak mendapatkan perpisahan semacam ini," tandasnya.

Setelah 112 tahun bermarkas di Boleyn Ground, West Ham akan pindah ke Olympic Stadium mulai musim depan. Klub bahkan telah berhasil menjual 90% tiket laga kandang mereka untuk musim depan. (Baca juga : Manchester United Tersandung di Markas West Ham)

Pada pertandingan kontra Setan Merah, gol kemenangan West Ham dicetak Diafra Sakho (10'), Michail Antonio (76') dan Winston Reid (81') sementara gol Manchester United dicetak Anthony Martial (51 dan 72').
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0789 seconds (0.1#10.140)