Pascal Wehrlein Berharap Rio Haryanto Bertahan Bersama Manor

Rabu, 11 Mei 2016 - 10:05 WIB
Pascal Wehrlein Berharap...
Pascal Wehrlein Berharap Rio Haryanto Bertahan Bersama Manor
A A A
BARCELONA - Pembalap Manor Racing, Pascal Wehrlein berharap rekan satu tim nya - Rio Haryanto tetap bertahan bersamanya di ajang Formula 1. Pascal menyebut Rio berpotensi menjadi pembalap yang diperhitungkan.

Pascal merujuk pada keberhasilan Rio mengalahkan Stoffel Vandoorne yang memiliki mobil lebih baik di ajang GP2. Meski mengaku iklim Formula 1 berbeda, namun Pascal percaya Rio punya bakat yang membuatnya mampu mengalahkan pembalap dengan jenis mobil lebih baik.

"Saya sudah pernah mengatakan bahwa Rio bukan pembalap jelek. Dia keempat di GP2, dia mengalahkan Stoffel Vandoorne yang punya mobil lebih bagus," kata Pacal, dikutip Sport Mole.

Pascal juga menyinggung tentang kondisi Rio yang higga kini masih mencari dana untuk mendukungnya tampil di ajang F1. Sampai-sampai pemerintah turun tangan menggalang dukungan untuk Rio.

"Saya sangat berharap Rio bisa menyelesaikan balapan hingga akhir musim dan tidak harus berhenti di paruh pertama musim balap," lanjut Pascal.

Akhir pekan ini, Pascal dan Rio akan kembali turun lintasan untun melakoni race kelima di Sirkuit Catalunya, Spanyol, Minggu (15/5/2016).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8752 seconds (0.1#10.140)