Soal Makanan, Marc Marquez Ngaku Rakus

Jum'at, 13 Mei 2016 - 11:06 WIB
Soal Makanan, Marc Marquez Ngaku Rakus
Soal Makanan, Marc Marquez Ngaku Rakus
A A A
CERVERA - Marc Marquez mengklaim jika dirinya mempunyai kepribadian yang rakus karena dia tidak memiliki pantangan apa pun tentang makanan. Hal itu disampaikannya ketika joki Repsol Honda tersebut dihadapkan dengan pertanyaan penggemar bernama Sarah.

Dalam kesempatan Sarah bertanya kepada Marquez, apakah dia mempunyai program diet selama terjun di ajang balap kuda besi MotoGP. Dan bila ia memiliki pelatihan di pagi dan sore, apakah Anda memiliki sarapan yang sama atau berbeda?

Marquez menjawab: "Hi Sarah! Ketika saya masih muda saya tidak pernah mengatur pola makan. Tapi saya mencintai pesta dan saya selalu makan daging dan ikan, serta buah sepanjang hari," tutur Marquez seperti dikutip dari situs resmi MotoGP," Jumat (13/5/2016).

Marquez tidak hanya memberikan komentarnya mengenai makanan. Baby Alien juga ingin menyampaikan terima kasih atas semua dukungan penggemar selama dirinya mengaspal di Sirkuit Le Mans, Prancis, akhir pekan kemarin.

Dikatakannya, tanpa dukungan penggemar dirinya tidak mungkin memaksakan kembali ke lintasan setelah terjatuh di turn kelima atau 16 lap tersisa pada balapan tersebut. Marquez berharap semoga balapan berikutnya ia kembali merasakan gairah penggemar saat mengaspal di Mugello mendatang.

"Sekali lagi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada fan club saya. Ini adalah tahun keempat berturut-turut mereka telah melakukan perjalanan ke Le Mans. Memiliki dukungan mereka sepanjang akhir pekan benar-benar sangat membantu. Saya benar-benar menikmati menghabiskan waktu dengan mereka pada Sabtu sore," tutup Marquez.

Baca juga:
Marc Marquez Sedih Enggak Bisa Lihat Barcelona Juara Liga Spanyol
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5285 seconds (0.1#10.140)