Pascal Wehrlein Belum Punya Rencana Pisah dengan Rio Haryanto

Jum'at, 13 Mei 2016 - 19:30 WIB
Pascal Wehrlein Belum Punya Rencana Pisah dengan Rio Haryanto
Pascal Wehrlein Belum Punya Rencana Pisah dengan Rio Haryanto
A A A
BARCELONA - Pascal Wehrlein membantah isu yang menyebutkan telah mendapat tawaran dari tim Haas. Setelah menjalani sesi latihan bebas pertama Grand Prix Spanyol, pembalap Manor Racing mengisyaratkan belum mau pisah dengan Rio Haryanto.

Media otomotif Jerman, motorsport-magazin.com, menulis Pascal sudah menarik minat tim Haas. Bos tim Haas, Gunther Steiner, diberitakan memberikan pujian kepada pembalap berusia 21 tahun tersebut.

"Wehrlein sudah mengejutkan saya dengan apa yang sudah ia lakukan dengan baik," ucap Steiner dikutip Sportsmole, Jumat (13/5/2016).

Ketika dikonfirmasi, Pascal justru bingung dengan kabar tersebut. Ia malah bertanya balik soal kemungkinan mendapat tawaran dari Haas. "Dari Haas? Kok bisa?" katanya.

Pascal lantas menjelaskan, ia memang sudah bicara dengan Steiner musim lalu. "Saya memang bicara dengannya musim lalu, tapi dia lebih ingin bekerja sama dengan Ferrari," tandasnya.

Musim ini, Haas diperkuat duet Romain Grosjean dan mantan pembalap Ferrari Esteban Guttierez. Grosjean sempat terlibat kontak dengan Rio di awal musim lalu ketika mobilnya disenggol pembalap Indonesia di sesi latihan bebas ketiga Grand Prix Australia. (Baca Juga: Tabrak Grosjean, Kepala Tim Haas Sindir Rio Haryanto)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6058 seconds (0.1#10.140)